Langsung ke konten utama

Cara Menumbuhkan Bisnis Kecil, Tapi Tangguh

Cara Menumbuhkan Bisnis Kecil, Tapi Tangguh

Cara Menumbuhkan Bisnis Kecil, Tapi Tangguh - Usaha kecil, terutama mereka yang mencari pertumbuhan organik gagal lebih sering daripada yang mereka pikirkan. Tingkat keberhasilan yang cukup rendah, startup dan usaha kecil membutuhkan strategi yang sangat mudah untuk berhasil dalam jangka panjang. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan pemilik usaha kecil untuk membawa bisnisnya ke tingkat selanjutnya. Sementara di satu sisi, menetapkan tujuan, merencanakan ke arah itu dan mengatur tugas sangat penting, tetap menggunakan teknologi terbaru juga sama pentingnya di sisi lain.

Tren terbaru yang diikuti oleh usaha kecil adalah merangkul teknologi cloud. Teknologi pembukuan telah berubah tajam, bergerak dari metode tradisional ke akuntansi di cloud.

QuickBooks Cloud: Cara Baru Mengelola Keuangan

QuickBooks Cloud adalah perangkat lunak pembukuan yang melayani pengguna dengan semua alat akuntansi yang diperlukan pada satu platform. Ini tidak hanya membuat pembukuan dan pembukuan lebih mudah bagi penggunanya tetapi juga membuat dokumentasi lebih mudah untuk CPA, pengusaha, dan pemilik. Inilah bagaimana seorang wirausahawan dapat menumbuhkan bisnis kecil namun tangguh dengan bantuan QuickBooks Cloud.

Pindah ke Cloud

Untuk bersaing dengan perusahaan yang lebih besar dan membuat tanda di pasar, perusahaan harus pindah ke cloud. QuickBooks Cloud adalah cara inovatif yang menawarkan aksesibilitas di mana saja, kapan saja, bersama dengan berbagai manfaat unik seperti mencetak cek, mengelola daftar gaji, menyimpan catatan inventaris, mengelola faktur, dll. Pada platform tunggal, tanpa tergantung pada kertas.

Nikmati Peningkatan Produktivitas Akhirnya

Perusahaan kecil perlu meningkatkan produktivitas mereka. Karena tenaga kerja relatif lebih kecil, UKM perlu mencari sistem yang membantu mereka untuk tumbuh. Cloud QuickBooks sangat terukur, sehingga ketika perusahaan tumbuh, fungsi yang berkembang dapat dikelola dengan mudah tanpa meningkatkan pengeluaran perusahaan.

Jadikan Melacak Kebiasaan

Dalam metode tradisional pembukuan, wirausahawan akan menyimpan banyak tugas di benak dan bukannya pada catatan. Ini dapat diklasifikasikan sebagai metode yang tidak efisien dalam menjalankan bisnis karena ini adalah metode yang ceroboh dalam melacak tugas. Dengan QuickBooks Cloud, pelacakan dapat dilakukan pada perangkat lunak dalam waktu singkat. Perangkat lunak ini mengingatkan para pengguna untuk melakukan pembayaran tepat waktu, untuk melacak inventaris dan untuk menjadwalkan atau / dan menghadiri acara mendatang.

Bersaing Dengan Pajak

QuickBooks Cloud membantu penggunanya untuk tetap terbarui dengan perubahan undang-undang perpajakan. Bersamaan dengan itu, pembayaran pajak juga menjadi jauh lebih mudah karena perangkat lunak QuickBooks membantu mengatur pajak sebelumnya. Pembayaran pajak dengan QuickBooks adalah tekanan yang sangat berkurang untuk perusahaan.

Be A Learner

Pengusaha yang sukses memahami pentingnya menjadi yang terbaru dengan yang terbaru. Pelajari ke mana arah pesaing dan pemimpin. Pelanggan harus terus berubah dan begitu pula pasar. Dengan demikian, seorang SMB harus mengikuti pasar yang akan ada dalam bisnis dalam jangka panjang.

Cadangkan dan Cadangkan

Cloud berarti banyak cadangan. Dan dengan QuickBooks Cloud, seorang pengusaha memastikan bahwa ia memiliki beberapa cadangan untuk data perusahaannya yang paling berharga. Kehilangan data karena penyebab yang mungkin dapat berarti hilangnya ribuan dolar bagi perusahaan. Dengan demikian, setiap perusahaan dituntut untuk menjaga keamanan datanya.

Nikmati Perencanaan Yang Lebih Baik Untuk Bisnis Anda

Cloud membantu perusahaan merencanakan masa depannya dengan cara yang lebih baik. Fitur skalabilitas cloud membantu perusahaan memperluas dan mengontrak fungsinya dengan mudah. Dengan akses mudah dari kapan saja, di mana saja, para pengusaha dapat melakukan pekerjaan dengan klien dan CPA bahkan jika mereka berada di lokasi terpencil di bagian dunia mana pun. Dengan demikian, perencanaan dan penyelesaian masalah yang lebih baik membuat lebih mudah di berbagai tingkatan.

QuickBooks Cloud telah membantu wirausahawan muda, CPA dan pemilik usaha kecil dan menengah untuk berbuat lebih banyak dalam satu platform. Dengan teknologi cloud computing, para pengguna tidak hanya akan menghemat waktu dan uang mereka, tetapi juga akan tetap mengikuti perkembangan terkini di bidang pembukuan. Bisnis yang ingin bersaing dengan perusahaan besar dapat mulai dengan menerima server Cloud QuickBooks untuk menjalankan operasi akuntansi mereka dengan cara yang lebih tangguh.

Tina Smith adalah seorang akuntan di SageNext Infotech. Dia memiliki keahlian dalam manajemen proyek, operasi akuntansi. Dengan SageNext, ia berkonsultasi dengan akuntan klien tentang manfaat QuickBooks Hosting . SageNext adalah penyedia hosting aplikasi pajak dan akuntansi terkemuka seperti hosting cloud QuickBooks , hosting Drake, dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peranan Media Sosial Untuk Usaha Kecil

Peranan Media Sosial Untuk Usaha Kecil - Media sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari. Bisnis dari semua ukuran dan bentuk sudah mulai memanfaatkan media yang tersedia. Hari ini kami akan mencoba membuat kiat tentang media sosial untuk bisnis kecil. Ada sejumlah besar usaha kecil yang mencari media sosial untuk mempromosikan bisnis / layanan mereka. Namun, sebagian besar usaha kecil ini gagal atau tidak mampu memanfaatkan media sosial secara optimal untuk pertumbuhan bisnis mereka. Ada banyak teori dan strategi tentang cara menggunakan media sosial secara efektif untuk merek-merek mapan, tetapi topik media sosial untuk bisnis kecil jarang dibahas. Menurut negara Digital eMarketing India 2017 Octane Research: 60% usaha kecil mempromosikan bisnis mereka di media sosial. 50% fokus pada SEO dan 35% menggunakan saluran pemasaran multichannel. 70% usaha kecil menganggap strategi konten sebagai kegiatan pemasaran utama mereka. 52% pemilik bisnis menggunak